Selasa, 13 September 2011

China Buka Taman Bermain Angry Bird


KABAR gembira bagi pecandu permainan Angry Birds di dunia maya. Karena permainan tersebut terwujud di dunia nyata. Permainan tersebut diwujudkan dalam sebuah taman bertema Angry Birds di Changsa, Hunan, China.

Taman ini dibuka untuk umum pada tanggal 1 September yang lalu di Changsha, ibu kota provinsi Hunan di tenggara China. Dibukanya taman ini merupakan bagian dari taman hiburan raksasa bernama Window of the World.

Fasilitas yang ada pada taman The Angry Birds dibangun sebagai bagian festival yang diadakan sebulan penuh untuk mengurangi stres.

Dalam taman ini Anda akan dapat secara langsung bersimulasi bermain sebagaimana yang ada di permainan komputer, misalnya menarik ketapel raksasa untuk menuju sasaran pada balon hijau Angry Bird yang ditempatkan di sekitar benteng batu bata mainan.

"Ini (taman Angry Birds) berfungsi sebagai metode bagi orang untuk menghilangkan kepenatan dan untuk mendapatkan kebahagiaan," ujar seorang pihak resmi dari Gamesky.com.

Window of the World yang memiliki luas 400.000 meter persegi adalah daya tarik utama rekreasi di Changsha.

Taman bermain Angry Birds terletak di dalam taman nasional Zona Amerika, di samping replika Gunung Rushmore.

Permainan Angry Birds dijadwalkan beroperasi sampai akhir September. Namun menurut manajer pemasaran taman Ye Xiumei, Window of the World dapat menunda penutupan zona permainan tersebut.

Untuk saat ini taman Angry Birds belum menerima banyak perhatian seperti yang diharapkan karena kurang tepatnya waktu pembukaan yang bersamaan dengan hari masuknya anak sekolah dan promosi yang kurang.

Taman bermain Angry Bird ini juga bukan termasuk produk berlisensi resmi Angry Birds.

sumber - okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar